Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Letakkan Bunga Di Api Abadi Pada Hari Kemenangan, Putin: Rusia Tak Terkalahkan Ketika Kami Berdiri Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 10 Mei 2020, 20:24 WIB
Letakkan Bunga Di Api Abadi Pada Hari Kemenangan, Putin: Rusia Tak Terkalahkan Ketika Kami Berdiri Bersama
Presiden Rusia Vladimir Puitn meletakkan bunga di Taman Makam Pahlawan Api Abadi/Net
rmol news logo Presiden Rusia Vladimir Putin meletakkan mawar merah di Api Abadi di Makam Prajurit Tidak Dikenal di Taman Alexander. Ia juga berdoa untuk semua para pejuang yang menjadi korban selama Perang Patriotik Besar Uni Soviet 1941-1945 melawan Nazi Jerman.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Biasanya, acara tahunan Hari Kemerdekaan digelar secara besar-besaran. Namun, tahun ini menjadi saat-saat yang berbeda karena wabah Covid-19 yang menyelimuti “Negeri Beruang Merah”.

Dalam pidato yang disiarkan di televisi, Putin tidak menyinggung sedikit pun mengenai wabah virus corona, meski Rusia memiliki jumlah infeksi tertinggi kelima di dunia, dengan hampir 200.000 kasus. Putin menyoroti pengorbanan yang Uni Soviet lakukan dalam apa yang Rusia sebut sebagai Perang Patriotik Hebat dan mengisyaratkan ancaman yang kini negeri beruang merah hadapi.

"Para veteran kami berjuang seumur hidup, melawan kematian. Dan kami akan selalu setara dengan persatuan dan daya tahan mereka," kata Putin, seperti dikutip dari The Moscow Times.  

"Kami tahu dan sangat yakin bahwa kami tak terkalahkan ketika kami berdiri bersama."

Setelah Putin menyampaikan pidatonya, lagu kebangsaan Rusia terdengar bersamaan dengan prajurit yang berbaris dalam formasi parade. Kepala negara juga meletakkan karangan bunga anyelir di prasasti ke kota-kota pahlawan Rusia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA