Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stafnya Positif Covid-19, PM Kosovo Isolasi Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 12 Mei 2020, 14:34 WIB
Stafnya Positif Covid-19, PM Kosovo Isolasi Diri
Perdana Menteri Kosovo, Albin Kurti/Net
rmol news logo Perdana Menteri Kosovo, Albin Kurti dikabarkan tengah mengisolasi diri sembari menunggu hasil tes Covid-19 yang telah ia lakukan.

Ia mengisolasi diri setelah melakukan kontak dengan seorang pejabat kementerian yang berhubungan dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini adalah hari pertama ketika saya tidak akan pergi bekerja di kantor Perdana Menteri," ujar Kurti dalam akun Facebooknya seperti dilansir Anadolu Agency, Selasa (12/5).

"Sampel telah diambil dan saya menunggu hasilnya. Saya akan melakukan tugas dari kejauhan dengan dedikasi yang sama. Saya akan membuat keputusan yang tepat dengan tanggung jawab yang sama," lanjutnya.

Selain Kurti, para pejabat lain di kantor Perdana Menteri juga ikut mengisolasi diri di rumah.

Saat ini Kosovo memiliki 884 kasus Covid-19 dengan 28 orang meninggal dunia dan 655 orang sudah dinyatakan sembuh.

Beberapa pemimpin dunia baru-baru juga dikabarkan terkait dengan Covid-19. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menjadi pemimpin negara pertama yang positif Covid-19, namun telah pulih.

Sedangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan wakilnya, Mike Pence baru-baru ini dikabarkan melakukan kontak dengan stafnya yang positif. Kendati begitu, hasil tes keduanya menyatakan negatif Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA