Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran William Sebut Nama Adiknya Dalam Surat Terbuka Untuk The Diana Award, Tanda Ia Merindukan Harry?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 15 Mei 2020, 12:49 WIB
Pangeran William Sebut Nama Adiknya Dalam Surat Terbuka Untuk The Diana Award, Tanda Ia Merindukan Harry?
Pangeran William dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris/Net
rmol news logo Pangeran William dan Harry mungkin tidak lagi berada di jalur kerajaan yang sama, tetapi mereka akan selalu bersaudara. Kabar terakhir, hubungan William dan Harry disebut kurang baik sejak keputusan Harry untuk menjauh dari kehidupan kerajaan.

Baru-baru ini, Duke of Cambridge menulis surat terbuka kepada organisasi di bawah naungan The Diana Award, sebuah kampanye yang berfokus pada anti-intimidasi yang dibuat untuk menghormati mendiang ibu mereka, Putri Diana.

Dalam surat itu, ternyata William juga menyebut nama adik lelakinya. Ia mengatakan bagaimana ia dan Harry tetap bangga atas dedikasi organisasi untuk menumbuhkan dukungan bagi kaum muda, bahkan di tengah masa yang tidak pasti seperti saat ini.  

Akun Instagram resmi Diana Award membagikan pesan Duke of Cambridge bersamaan dengan unggahan gambar dua bersaudara yang bekerja dengan organisasi selama bertahun-tahun.

"Saya ingin menulis untuk mengirimkan dukungan saya dan terima kasih kepada semua staf, sukarelawan, dan pendukung The Diana Award. Saya dan saudara lelaki saya tetap menghargai pekerjaan yang Anda lakukan untuk membina, mengembangkan, dan mendukung kaum muda, terutama di masa saat ini yang serba tidak pasti," tulis William, seperti dikutip dari Harpers Bazaar.

"Sementara kamu menemukan dirimu beradaptasi dengan cara-cara baru dalam bekerja, dukunganmu untuk kaum muda dalam melewati hari-hari yang penuh kecemasan adalah hal yang layak diapresiasi."

Duke of Cambridge mengakhiri pesan, "Pesan ini datang dengan harapan dari saya untuk kesehatan bagi Anda dan keluarga hingga seterusnya."

Pesan William itu merupakan tulisan pertamanya yang menyinggung tentang adik laki-lakinya, sejak Harry dan istrinya mengambil keputusan mundur sebagai anggota keluarga kerajaan.

Sejumlah pihak menduga, kemungkinan William sedang sangat merindukan adiknya itu ketika ia menuliskan pesan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA