Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siwon Super Junior Dan Inul Daratista Akan Ramaikan Konser Amal One Love Asia Untuk Dukung UNICEF

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 Mei 2020, 12:36 WIB
Siwon Super Junior Dan Inul Daratista Akan Ramaikan Konser Amal One Love Asia Untuk Dukung UNICEF
Konser One Love Asia Covid-19
rmol news logo Prihatin dengan pandemik Covid-19, WebTVAsia akan menggelar konser amal bertajuk One Love asia. Hasil dari konser ini akan disumbangkan kepada UNICEF untuk upaya pencegahan pandemik menjadi krisis abadi bagi anak-anak yang rentan.

Menurut rencana konser tersebut akan disiarkan langsung di Youtube pada Rabu (27/5) pukul 20.00 waktu Hong Kong.

CEO WebTVAsia Fred Chong mengatakan ini adalah satu bentuk terbesar dari komunitas hiburan Asia terhadap seluruh pihak yang telah berjuang melewati masa pandemik ini.

“Ini adalah salah satu inisiatif terbesar dari komunitas hiburan Asia untuk menunjukkan dukungan kami untuk UNICEF melalui satu pesan kohesif Cinta dan Persatuan. Kami tidak dapat cukup berterima kasih kepada semua peserta untuk kontribusi untuk konser khusus ini,” ungkap Fred Chong, seperti dikutip dari laman resmi UNICEF, Kamis (21/5).

Konser One Love Asia diharapkan dapat memberi semangat positif untuk negara-negara yang sedang menuju pemulihan, sambil memicu rasa persatuan dan cinta di seluruh Asia.

Direktur Regional UNICEF untuk Asia Timur dan Pasifik, Karin Hulshof mengatakan sangat senang bisa menjadi bagian dari konser ini.

“UNICEF sangat senang menjadi bagian dari konser One Love Asia! Bersama-sama kita akan menciptakan kesadaran yang lebih besar tentang pekerjaan UNICEF untuk anak-anak dan keluarga sehingga mereka akan dapat pulih, pulih dan membayangkan kembali masa depan yang lebih kuat," ungkapnya.

Dari laman resmi UNICEF terlihat sejumlah pesohor Asia termasuk Indonesia akan meramaikan acara tersebut.

Seperti dari Korea Selatan ada Siwon Super Junior, Eunji APINK, CIX, kemudian dari China ada artis Karen Mok, penyanyi G.E.M. Dari Indonesia sendiri ada Inul Daratista, Boy Wiliam, Baim Wong, Raditya Dika, dan banyak lagi.

Semua sumbangan dari siaran langsung One Love Asia akan diberikan kepada UNICEF Asia dalam upaya untuk mencegah pandemik menjadi krisis abadi bagi anak-anak yang rentan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA