Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Melania Trump Kepada Jutaan Anak Yang Sedang Menyesuaikan Diri Dengan Sekolah Di Tengah Pandemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 22 Mei 2020, 15:39 WIB
Pesan Melania Trump Kepada Jutaan Anak Yang Sedang Menyesuaikan Diri Dengan Sekolah Di Tengah Pandemik
Melania Trump/Net
RMOL Ibu negara Melania Trump ikut merasakan bagaimana perasaan siswa sekolah dalam menghadapi perubahan yang terjadi akibat pandemik ini. Dalam sebuah pesan video, Melania mengakui tidak mudah menerima perubahan-perubahan itu, dan untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru adalah pekerjaan yang membutuhkan proses.

Namun, perempuan nomor satu ini memuji upaya keras siswa-siswa dalam menerima perubahan itu.

“Selama dua bulan terakhir saya tahu kalian harus membuat banyak perubahan dalam hidup.  Banyak dari kalian harus menjalani pembelajaran jarak jauh, duduk di rumah mengikuti kelas mandiri, belum dapat melihat teman-teman kalian, belum dapat berdekatan. Banyak dari kalian menantikan pesta prom, olahraga musim semi, dan kelulusan," kata Melania.

"Perubahan ini tidak mudah tetapi kalian telah berusaha. Kalian begitu kuat menjalani ini, saya bangga. Kalian telah memberi contoh yang baik," ujar Melania. "Tekad kalian dalam melewati ini akan menentukan generasi kalian di tahun-tahun mendatang."

Melania mengingatkan anak-anak muda Amerika untuk merawat diri mereka sendiri dalam beberapa minggu mendatang ketika negara itu terus bergulat dengan wabah. Mereka bisa berlatih olahraga di rumah, tetap berhubungan dengan teman-teman dengan tetap menjaga jarak, dan membantu di sekitar rumah.

"Kita bisa akan melewati ini dengan kesabaran, kasih sayang, dan perhatian," kata ibu negara. "Malam ini, ketahuilah bahwa aku dan presiden, tetap bersama kalian selama masa-masa sulit ini, dan kami terus melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung kalian."

Melania Trump hadir dalam pertemuan publik untuk membantu mengingatkan kesadaran tentang virus, termasuk memantau Pusat Pengendalian Penyakit, dan rekomendasi tindakan pencegahan penularan dengan memakai masker.

Pekan depan saat banyak negara di Amerika akan membuka kembali ekonomi mereka, sekolah-sekolah di seluruh negeri tetap tertutup.

Masih belum pasti sampai kapan sekolah akan dibuka kembali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA