Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Kembali Ke Lapangan Golf Pasca Dua Bulan Darurat Nasional Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 24 Mei 2020, 10:36 WIB
Trump Kembali Ke Lapangan Golf Pasca Dua Bulan Darurat Nasional Covid-19
Iring-iringan mobil yang membawa Presiden Amerika Serikat Donald Trummp masuk ke National Golf Club di Sterling, Virginia Amerika Serikat (Sabtu, 23/5)/Reuters
rmol news logo Presiden Amerika Serikat Donald Trump menjalankan kembali hobinya bermain golf pada akhir pekan ini, setelah dua bulan deklarasi keadaan darurat akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Trump mengunjungi klub golf miliknya, Trump National Golf Club, di pinggiran Washington pada Sabtu (23/5), dengan iring-iringan formal.

Dia turun dari mobil dengan mengenakan topi putih dan kemeja polo dengan warna senada.

Dikabarkan Reuters, ini adalah kali pertama Trump berkunjung ke properti golfnya sejak 8 Maret, ketika dia mengunjungi klubnya di Pantai Palm Barat, Florida.

Itu adalah akhir pekan yang sama ketika dia bertemu dengan Presiden Brasil Jair Bolsonaro.

Selang lima hari kemudian, tepatnya tanggal 13 Maret, Trump mengeluarkan deklarasi yang menyatakan pandemi Covid-19 sebagai "darurat nasional."

Kunjungan Trump untuk bermain golf akhir pekan ini sejalan dengan pernyataan Koordinator Gugus Tugas Virus Corona pemerintahan Trump, Deborah Birx yang mengatakan kepada pengarahan di Gedung Putih pada hari Jumat (22/5) bahwa warga Amerika Serikat pada akhir pekan ini harus berada di luar, bermain golf, bermain tenis dengan bola dan pergi ke pantai, tetapi tetap menjaga jarak dua meter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA