Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kirim Ucapan Idul Fitri Ke Negara Tetangga, PM Lee Hsien Loong Berharap Bisa Bekerja Sama Tangani Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 24 Mei 2020, 17:01 WIB
Kirim Ucapan Idul Fitri Ke Negara Tetangga, PM Lee Hsien Loong Berharap Bisa Bekerja Sama Tangani Covid-19
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong/Net
rmol news logo Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong memberikan ucapan Idul Fitri kepada para pemimpin negara tetangganya, seperti Indonesia, Brunei Darussalam, dan Malaysia.

Kantor Perdana Menteri (PMO) pada Minggu (24/5) menyatakan, Lee sudah melakukan panggilan telepon dengan Presiden Joko Widodo, Sultan Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri Muhyiddin Yassin, dan Sultan (Johor) Ibrahim Iskandar.

"Perdana Menteri Lee menegaskan kembali persahabatannya dengan para pemimpin, dan dukungannya yang kuat untuk kerja sama erat yang ada antara negara bagian dan rakyat kita," ujar PMO dalam keterangan yang dikutip dari CNA.

"(PM Lee) berharap dapat bekerja dengan mereka untuk mengamankan kesehatan dan kesejahteraan populasi kita selama pandemik Covid-19, dan melanjutkan dan memperluas area kerja sama kita yang lebih luas ketika wabah Covid-19 dikendalikan," tambahnya.

Saat ini, Singapura sendiri sudah mengonfirmasi 31.616 kasus Covid-19, merupakan yang tertinggi di antara negara-negara kawasan Asia Tenggara.

Dari angka tersebut sebanyak 23 orang dinyatakan sudah meninggal, sementara 13.882 lainnya dinyatakan sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA