Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejabat Israel Puji Warga Muslim Yang Patuhi Pembatasan Sosial Saat Ramadhan Dan Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 25 Mei 2020, 08:25 WIB
Pejabat Israel Puji Warga Muslim Yang Patuhi Pembatasan Sosial Saat Ramadhan Dan Lebaran
Presiden Israel Reuven Rivlin/Net
rmol news logo Pejabat Israel mengucapkan terima kasih kepada warga-warga yang patuh terhadap pembatasan sosial selama masa pandemik Covid-19. Kepatuhan itu sangat membantu pemerintah dalam menangani virus.

Presiden Reuven Rivlin dalam pidatonya di Hari Raya Idul Fitri, mengatakan bahwa kepatuhan warga berarti  kepedulian terhadap keamanan negara.

"Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi mengendalikan pandemik virus dan peduli terhadap keamanan serta kesehatan seluruh warga Israel, baik yang berlatar belakang Yahudi maupun Arab," ujar Rivlin, seperti dikutip dari The Times of Israel, Minggu (24/5).

Menteri Pertahanan Benny Gantz juga mengungkapkan hal yang sama, dalam ucapan selamat Idul Fitri-nya, ia memuji warga Isreael yang patuh terhadap aturan pembatasan sosial, salah satunya soal larangan untuk menggelar sholat berjamaah selama Ramadhan.

Sementara, Menteri Luar Negeri Gabi Ashkenazi dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang tengah menjalani sidang tindak pidana korupsi. Keduanya mengucapkan selamat Idul Fitri dan mendoakan warga Israel menjalani masa libur hari raya yang penuh berkah dan damai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA