Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sindir Trump, Joe Biden Ubah Foto Profil Twitter Dengan Mengenakan Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 27 Mei 2020, 09:41 WIB
Sindir Trump, Joe Biden Ubah Foto Profil Twitter Dengan Mengenakan Masker
Perbedaan Presiden Donald Trump dan Joe Biden ketika menghadiri Memorial Day/Net
rmol news logo Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden kembali mengkritik dan menyindir Presiden Donald Trump. Kali ini, Biden menyoroti Trump yang tidak mengenakan masker selama acara Memorial Day.

Setelah menyampaikan pidatonya pada Selasa (26/5), Biden langsung mengganti foto profil Twitter-nya dengan foto ketika ia mengenakan masker berwarna hitam saat Memorial Day, Senin (25/5).

Aksinya tersebut juga sebagai respons dari pemerintahan Trump yang mengejek dirinya karena terus mengenakan masker di ruang publik.

"Benar-benar bodoh untuk berbicara seperti itu. Maksud saya setiap dokter terkemuka di dunia mengatakan kita harus mengenakan masker ketika berada di tengah orang banyak," kata Biden dalam sebuah wawancara dengan CNN yang dikutip Sputnik.

"Barang macho ini, berharga untuk nyawa orang. Ini mengorbankan nyawa orang. Itu meminimalkan kematian," tambah mantan wakil presiden AS tersebut.

Pernyataan Biden sendiri merujuk pada komentar dari pers Gedung Putih, Kayleigh McEnany, yang mengatakan bahwa aneh bahwa Biden tidak mengenakan masker di rumahnya, di mana, di samping istrinya, sosial jarak sulit dipertahankan.

"Tapi agak aneh, bahwa di ruang bawah tanahnya, tepat di sebelah istrinya, dia tidak mengenakan masker. Tapi dia mengenakan satu di luar ketika dia jauh secara sosial. Jadi saya pikir ada perbedaan di sana," ujarnya.

Selain penampilan Trump di Memorial Day, Biden juga mengecam Trump yang bermain golf pada akhir pekan lalu di tengah pandemik Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA