Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kematian Sejumlah Penghuni Panti Jompo Veteran Di Pennsylvania Masih Terus Diselidiki, Dua Pejabat Diamankan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 29 Mei 2020, 07:18 WIB
Kematian Sejumlah Penghuni Panti Jompo Veteran Di Pennsylvania Masih Terus Diselidiki, Dua Pejabat Diamankan
Southeastern Veterans’ Center di Pennsylvania/Net
rmol news logo Kepala Pusat Veteran Southeastern yang dikelola Pennsylvania dan seorang staf senior di sana dibebastugaskan hingga waktu yang belum dipastikan terkait penyelidikan atas kematian sejumlah warga panti jompo dan lusinan kasus positif yang menyerang warga lainnya di sana.

Rohan Blackwood, sang komandan pusat dan Deborah Mullane, direktur keperawatan, diminta menyerahkan lencana mereka dan dikawal dari pusat oleh aparat, seperti dikutip dari Philadelphia Inquirer.

Blackwood dan staf seniornya itu telah diawasi dalam beberapa pekan terakhir setelah artikel kematian 10 warga panti jompo meninggal dunia karena Covid-19 dan lusinan  warga serta staf panti dinyatakan positif Coid-19.

Para pemimpin Departemen Militer dan Urusan Veteran Pennsylvania, yang mengelola panti jompo itu, menghadapi pertanyaan dari politisi negara bagian.

Pusat Veteran Southeastern telah sangat terpukul oleh pandemic. Beberapa penghuni mengatakan mereka tidak mengetahui seberapa luas virus itu menyebar, atau berapa jumlah korban, hingga munculnya laporan pada media beberapa pekan lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA