Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Perayaan 20 Tahun Musium Perang Dunia II Di New Orleans Diubah Menjadi Acara Online

LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 05 Juni 2020, 12:09 WIB
Perayaan 20 Tahun Musium Perang Dunia II Di New Orleans Diubah Menjadi Acara Online
Para peserta menyaksikan nama baru untuk Museum D-Day Nasional, Museum Perang Dunia II Nasional, diluncurkan di New Orleans tahun 2006/Net
Panitia perayaan ulang tahun ke-20 Museum WWII atau Museum Perang Dunia II di New Orleans mengumumkan bahwa mereka terpaksa membatalkan rencana perayaan itu. Pembatalan ini dilakukan untuk menghindari keramaian menyusul angka kasus virus corona yang belum membaik dan pandemik Covid-19 masih terus melanda negara itu.

Perencanaan perayaan itu sebelumnya telah disiapkan jauh sebelum pandemik melanda dunia, dengan serangkai acara meriah dan dahului upacara pagi D Day tahunan. Dengan pembatalan itu, panitia akhirnya meniadakan upacara D Day dan mengubah peringatan secara online.

Museum ini pertama kali dibuka pada 6 Juni 2000, sebagai National D-Day Museum, dan ditetapkan sebagai Museum Perang Dunia II Nasional (WWII) beberapa tahun kemudian, seperti dikutip dari Military, Kamis (4/6).

Mestinya, jika tidak ada pandemik dan perayaan tetap dilangsungkan pada 6 Juni yang bertepatan dengan hari Sabtu, panitia bisa memastikan setidaknya 5.000 tiket terjual, kata presiden dan CEO Stephen Watson.

Karena wabah virus corona, Museum ditutup untuk umum pada 14 Maret.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA