Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laporkan Nol Kasus Baru, Thailand Siap Menyongsong Kehidupan New Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 11 Juni 2020, 15:52 WIB
Laporkan Nol Kasus Baru, Thailand Siap Menyongsong Kehidupan <i>New Normal</i>
Para biksu di Thailand mengenakan masker untuk menghindari penularan Covid-19/Net
rmol news logo Penanganan Thailand terhadap wabah Covid-19 sudah dipuji oleh banyak negara lain. Keberhasilan Thailand untuk mengendalikan penularan juga terlihat dari laporan kasus baru hariannya.

Pada Kamis (11/6), Thailand melaporkan nol kasus baru Covid-10 dengan nol kematian selama 24 jam terakhir. Artinya, negara tersebut berhasil mempertahankan total 3.125 kasusnya dengan 58 kematian.

Laporan pada Kamis merupakan yang pertama selama hampir tiga pekan terakhir. Itu juga merupakan hari ke-17 Thailand tidak melaporkan transisi lokal.

Selain mencatat nol kasus baru, jurubicara Pusat Administrasi Covid-19, Taweesin Wisanuyothin menyebut, sudah ada 2.987 pasien yang sudah pulih, melansir CNA.

Dengan kemajuan saat ini, pemerintah mulai mulai mempertimbangkan rencana pembukaan kembali bisnis dan perusahaan yang dijadwalkan pada 15 Juni.

Pusat Administrasi Covid-19 juga tengah mempertimbangkan rencana untuk fase selanjutnya dari pembukaan kembali yang "berisiko tinggi" pada Jumat (12/6).

Berdasarkan rencana, Thailand akan membuka sekolah, restoran-restoran, konser dengan pengaturan tempat duduk, taman hiburan dan taman bermain, dan fasilitas olahraga luar ruangan secara bertahap. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA