Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratusan Trumptillas Rayakan Ulang Tahun Donald Trump Di Atas kapal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 15 Juni 2020, 12:14 WIB
Ratusan Trumptillas Rayakan Ulang Tahun Donald Trump Di Atas kapal
Sebuah kapal patung Donald Trump, partisipasi Trumptillas untuk ulang tahun presiden AS, pada 14 Juni 2020 di Fort Lauderdale, Florida/Net
rmol news logo Para pendukung Donald Trump di Florida memeriahkan Hari Ulang Tahun Presiden Amerika yang mereka cintai, yang jatuh pada Minggu (14/6) dengan mengarak yacht.

Kapal-kapal berlayar dari laut utama Sunshine State. Mereka mengibarkan bendera Amerika, dan beberapa slogan bertuliskan “MAGA”  (Make America Great Again) dengan nama Trump terpampang di lambung kapal.

Para Trumptillas, sebutan untuk pendukung berat Trump, terdiri dari ratusan orang yang beramai-ramai meneriakkan yel yel dukungan dan ucapan selamat ulang tahun di anatara parade yacht itu.

"Mereka membuatnya (Trump) tampak seperti rasis, tetapi sebenarnya dia tidak seperti itu, dan aku di sini untuk merayakan ulang tahunnya,” kata salah seorang peserta parade, Rachel Cramer, seperti dikutip dari AFP, Senin (15/6).

Lebih jauh ke utara di Jacksonville, sekitar 1.000 kapal berpartisipasi dalam Trumptillas, menurut perkiraan resmi Duval County.

Trumptillas menjadi populer pada awal Mei karena penduduk Florida ingin menunjukkan dukungan kepada presiden sambil tetap menghormati pedoman jarak sosial.

Selain di Florida, para pendukung Trump di wilayah lain seperti  Tampa, Pensacola, dan Sarasota di pantai barat Florida, serta di Tombol di ujung selatan negara bagian, ikut larut dalam merayakan ulang tahun Trump.

Partai Republik mengumumkan pada hari Kamis (11) mengatakan, Presiden AS Donald Trump akan menerima nominasi presiden di Jacksonville, Florida, musim panas ini setelah tidak jadi digelar di Charlotte, North Carolina, karena aturan jaga jarak sosial virus corona di negara bagian itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA