Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Sektor Pertanian Dari Wabah Covid-19 UNDP Kirim Sarana Pelindung Untuk Para Petani Kuba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 16 Juni 2020, 09:02 WIB
Bantu Sektor Pertanian Dari Wabah Covid-19 UNDP Kirim Sarana Pelindung Untuk Para Petani Kuba
Ilustrasi Petani Kuba menanam ubi jalar/Net
rmol news logo Untuk membantu para pekerja di sektor pertanian di negara Kuba, Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP) menyumbangkan sarana perlindungan sebagai upaya memerangi pandemik Covid-19 di negara itu. Bantuan tersebut diserahkan pada hari Senin (15/6) kepada Kementerian Pertanian Kuba.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Peralatan tersebut akan diberikan kepada para pekerja sektor pertanian di provinsi pusat Villa Clara dan Sancti Spiritus, serta untuk kota-kota di Granma dan Santiago de Cuba, di timur negara itu.

Bantuan itu terdiri dari 28.000 botol gel hidroalkohol, 60.000 masker dan 4.000 masker yang dapat digunakan kembali. Bantuan akan didistribusikan di daerah pedesaan yang manfaatkan program Agrocadenas, proyek yang meningkatkan produksi makanan, seperti dikutip dari Prensa Latina, Senin (15/6).

Maribel Gutierrez, perwakilan residen UNDP di Kuba, dalam siaran persnya menekankan pentingnya melindungi pekerja-pekerja itu untuk menjamin ketersediaan makanan.

Pihak berwenang Kuba akan mendistribusikan pasokan ke lebih dari 70 koperasi dan entitas negara lainnya yang bertanggung jawab atas produksi makanan, salah satu prioritas pemerintah Kuba.

Sejak 2014, proyek Agrocadenas mendukung pengembangan rantai ternak dan gandum di Kuba dengan dana dari Uni Eropa dan Badan Pengembangan dan Kerjasama Swiss. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA