Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyelamatan Maskapai South African Butuh Dana Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 17 Juni 2020, 16:51 WIB
Penyelamatan Maskapai South African Butuh Dana Besar
Ilustrasi/Net
rmol news logo Administrator untuk maskapai penerbangan pemerintah, South African Airways (SAA), menyampaikan bahwa pemerintah perlu mendapatkan dana bailout lebih dari 10 miliar rand (580 juta dolar AS) untuk rencana yang telah lama tertunda sebagai penyelamatan maskapai yang saat ini sedang dilanda krisis.

Administrator mengambil alih SAA pada bulan Desember, ketika perusahaan mengajukan perlindungan kebangkrutan sebagai penyelamatan bisnis setelah hampir satu dekade mengalami kerugian finansial.

Rencana penyelamatan mereka telah berulang kali ditunda di tengah perselisihan sengit tentang masa depan SAA. Pemerintah ingin SAA dipertahankan sebagai aset nasional, sementara Administrator telah mengambil alih maskapai pada Desember setelah hampir satu dekade mengalami kerugian finansial, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (17/6).

Administrator mengatakan mereka membutuhkan dukungan pemerintah dan komitmen pendanaan pada 15 Juli.

SAA tidak menghasilkan keuntungan sejak 2011 dan telah membakar lebih dari R20 miliar dana talangan dalam tiga tahun terakhir.

Mereka menghentikan penerbangan penumpang komersial pada akhir Maret, ketika pemerintah memberlakukan salah satu penguncian virus corona paling ketat di Afrika. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA