Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Catat Tren Positif, New York Akan Memulai Tahap Kedua Pembukaan 22 Juni Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 19 Juni 2020, 09:10 WIB
Catat Tren Positif, New York Akan Memulai Tahap Kedua Pembukaan 22 Juni Mendatang
Warga menikmati suasana Hudson River Park, New York, saat pembukaan tahap satu/Net
rmol news logo Kota New York bersiap memulai tahap kedua pembukaan kembali pada hari Senin (22/6) mendatang, seiring dengan data kasus Covid-19 yang menunjukkan perbaikan.  

Kantor, ritel di dalam toko, tempat  makan di luar ruangan, salon rambut dan tempat pangkas rambut adalah beberapa bisnis yang diizinkan untuk membuka kembali usaha mereka selama fase dua.

Walikota Bill de Blasio mengatakan kondisi semakin baik sehingga sudah saatnya masyarakat bersiap menyambut pembukaan fase kedua.

“Kami telah melihat kemajuan yang konsisten dan sekarang saatnya untuk mengatakan kepada semua orang bersiap-siap untuk fase dua,”  kata de Blasio pada konferensi pers harian, seperti dikutip dari Reuters, Kamis (18/6).

De Blasio menandatangani perintah eksekutif pada hari Kamis (18/6) dan meluncurkan konsep ‘Restoran Terbuka’ yang akan memungkinkan restoran, kafe, dan bar menyajikan makanan di luar ruangan untuk memanfaatkan ruang tertentu seperti trotoar untuk bersantap di luar ruangan.

Tempat duduk di halaman belakang dan teras juga akan diizinkan. De Blasio mengatakan inisiatif ini akan membantu sekitar 5.000 restoran dan menyelamatkan sekitar 45.000 pekerjaan.

Selain itu, Walikota juga mengumumkan bahwa taman bermain akan dibuka kembali pada hari Senin di seluruh kota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA