Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota Mohammed Bin Zayed Tegaskan Kembali Dukungan Untuk Sudan Dalam Percakapannya Dengan Abdullah Hamdouk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 20 Juni 2020, 17:08 WIB
Putra Mahkota Mohammed Bin Zayed Tegaskan Kembali Dukungan Untuk Sudan Dalam Percakapannya Dengan Abdullah Hamdouk
Putra Mahkota Abu Dhabi Mohamed Bin Zayed/Net
rmol news logo Uni Emirat Arab (UEA) akan mendukung penuh upaya menjaga stabilitas dan perdamaian serta dukungan apa pun untuk Sudan di tengah pandemik Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Putra Mahkota Abu Dhabi Mohammed Bin Zayed berbincang-bincang dengan Perdana Menteri Sudan Abdullah Hamdouk pada Jumat (19/6).

Mohammed Bin Zayed membahas cara memperdalam hubungan antara UEA dan Sudan serta menyatakan keinginannya untuk mendukung stabilitas dan pembangunan Sudan ketika dunia berjuang melalui pandemik Covid-19.

Para pemimpin itu bertukar pandangan atas sejumlah masalah regional dan internasional yang menjadi kepentingan bersama serta perkembangan terbaru terkait perjuangan global melawan Covid-19.

Kedua pihak juga menggarisbawahi pentingnya memperkuat perdamaian dan stabilitas regional sambil menyelesaikan perselisihan dan perbedaan melalui dialog dengan cara damai.

Dalam kesempatan perbicangan itu, perdana menteri Sudan mengucapkan terima kasih kepada UEA karena mendukung negaranya selama krisis  kesehatan akibat virus corona.

Sebelumnya, Putra Mahkota juga berbicara dengan Raja Mohammed VI dari Maroko yang baru saja menjalani operasi jantung. Putra Mahkota berdoa untuk kesembuhan Raja Maroko dan berharap kesehatannya baik setelah menjalani operasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA