Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berulang Tahun Ke-38, Pangeran William Foto Candid Dengan Anak-anaknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 21 Juni 2020, 12:45 WIB
Berulang Tahun Ke-38, Pangeran William Foto Candid Dengan Anak-anaknya
Pangeran William dan ketiga anaknya/Net
rmol news logo Selain Presiden Joko Widodo, hari ini Pangeran William juga berulang tahun yang ke-38. Hari ulang tahun William sendiri bertepatan dengan Hari Ayah di Inggris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Alhasil, foto ulang tahun William adalah sebuah foto candidnya dengan tiga anaknya, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Foto tersebut diambil oleh istri William, Kate Middleton di halaman rumahnya yang terletak di Anmer Hall, perkebunan Sandringham, Norfolk.

Melansir 9News, salah satu foto ulang tahun William adalah ketika ia duduk di ayunan pohon sementara ketiga anak-anaknya memanjat di atas ayah mereka sembari menyeringai.

Foto lainnya ketika William yang berbaring di halaman ditindih oleh ketiga anaknya.

Foto-foto tersebut dirilis oleh akun Kensington Royal dan Royal Central dengan keterangan: "Dua gambar baru telah dirilis oleh Kensington Palace untuk menandai Hari Ayah serta ulang tahun ke-38 Duke of Cambridge."

Dua potret baru telah dirilis oleh Kensington Palace untuk menandai Hari Ayah serta ulang tahun ke 38 Duke of Cambridge.

Duchess of Cambridge menangkap gambar di rumah keluarga di Norfolk.

Dalam sepekan teakhir, William memang tengah disibukan dengan pandemik Covid-19. Selama ini, ia memiliki fokus dalam hal kesehatan mental.

Kate sendiri mengungkapkan pandemik Covid-19 ikut membuat keluarganya mengalami pasang surut seperti halnya keluarga lain. Termasuk ketika anak-anak mereka tidak bisa pergi ke sekolah dan tidak bisa bertemu dengan teman-temannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA