Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota Abu Dhabi Ungkap Rasa Senangnya Setelah Percakapan Telepon Dengan Paus Fransiskus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 29 Juni 2020, 15:30 WIB
Putra Mahkota Abu Dhabi Ungkap Rasa Senangnya Setelah Percakapan Telepon Dengan Paus Fransiskus
Paus Francis dan Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed berfoto dalam perjalanan Paus ke Abu Dhabi pada 2019 lalu/Net
rmol news logo Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed bin Zayed menegaskan kembali visi bersama dari kesepakatannya bersama Paus Fransiskus untuk mengedepankan perdamaian dunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu juga dengan pengendalian penyebaran Covid-19 dan penanganan wabah. Ia menyepakati seruan Paus untuk sama-sama mengatasi musibah itu, serta seruan untuk misi kemanusiaan lainnya.

"Saya senang sekali. Selama panggilan telepon dengan Paus Fransiskus, saya mengulangi visi bersama kami yang terinspirasi oleh The Document on Human Fraternity," tulis Sheikh Mohamed, dalam tweet-nya hari ini, di akun pribadinya @MohamedBinZayed, Senin (29/6).
"Seruannya untuk kerja sama dalam menangani Covid-19 sangat penting, dan kami sama-sama berkomitmen untuk membangun aliansi kemakmuran umat manusia," lanjut  Mohamed bin Zayed.

Kesepakatan itu terus berlangsung untuk menyerukan orang-orang di seluruh dunia agar bersatu untuk membawa keharmonisan antaragama dan menyebarkan pesan perdamaian.

Pada akhir pekan, UEA mengirim sebuah pesawat berisi 15 ton bantuan medis dan makanan ke Amazon bekerja sama dengan Departemen Pendidikan Vatikan. Pengiriman itu adalah hasil dari Dokumen Persaudaraan Manusia.

Bantuan tersebut akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkannya di kota Peru Iquitos, sebuah kota berpenduduk 400.000 yang terletak di salah satu aliran Sungai Amazon di Peru, dikutip dari TN.

Hingga saat ini, UEA telah mengirim 974 ton bantuan medis ke 68 negara untuk membantu dalam perang melawan Covid-19.

Paus Fransiskus dan Imam Besar Al Azhar, Ahmed Al Tayyeb, telah menandatangani Dokumen Persaudaraan Manusia untuk Perdamaian Duniacketika Paus melakukan kunjungan ke Abu Dhabi pada Februari 2019 lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA