Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kanada Perpanjang Penutupan Perbatasan Bagi Pendatang Asing Hingga 31 Juli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 01 Juli 2020, 12:05 WIB
Kanada Perpanjang Penutupan Perbatasan Bagi Pendatang Asing Hingga 31 Juli
Bandar udara Internasional Vancouver/Net
rmol news logo Pemerintah Kanada telah memutuskan untuk memperpanjang larangan bagi sebagian besar pelancong internasional hingga 31 Juli mendatang.

Perpanjangan larangan bepergian ke luar negeri itu dilakukan melalui perintah federal yang direkomendasikan oleh Menteri Kesehatan Patty Hajdu, tertanggal 29 Juni.

Larangan itu berlaku pada semua pendatang internasional yang bukan warga negara Kanada, penduduk tetap, atau penduduk AS yang dikategorikan penting .

Badan Layanan Perbatasan Kanada (CBSA) mengatakan perintah larangan perjalanan itu dilaksanakan untuk menghentikan penyebaran virus corona baru .

“CBSA telah menerapkan pembatasan perjalanan di semua pelabuhan masuk di semua moda transportasi - darat, laut, udara dan kereta api. Semua perjalanan yang bersifat opsional atau bebas, termasuk pariwisata dan rekreasi, dicakup oleh tindakan-tindakan ini, ”kata Rebecca Purdy, juru bicara CBSA, seperti dikutip dari CTV News, Selasa (30/6).

Pekan lalu pemerintah Kanada mengeluarkan peringatan kepada warganya, bahwa meskipun beberapa negara membuka kembali sebagian perbatasan mereka, pemerintah menyarankan warganya untuk tetap menghindari semua perjalanan tidak penting di luar negara.

Sejak 16 maret lalu pemerintah Kanada telah melakukan penutupan peperbatasan untuk seluruh pengunjung asing, kecuali Amerika, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA