Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui Keluyuran Di Tempat Umum Saat Terjangkit Covid-19, Wakil Menteri Perdagangan Ghana Mengundurkan Diri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 04 Juli 2020, 10:27 WIB
Akui Keluyuran Di Tempat Umum Saat Terjangkit Covid-19, Wakil Menteri Perdagangan Ghana Mengundurkan Diri
Presiden Ghana, Nana Akufo-Addo/Net
rmol news logo Wakil Menteri Perdagangan Ghana, Hon. Carlos Kingsley Ahenkorah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah mengakui bahwa dirinya telah melanggar protokol Covid-19 dengan mengunjung tempat umum, sedangkan dirinya dalam keadaan positif virus corona. Pernyataan pengunduran dirinya dibacakan Presiden Ghana, Nana Addo Dankwa Akufo-Addo pada jumat (3/7).

“Presiden Republik, Nana Addo Dankwa Akufo-Addo, pada Jumat (3/7) menerima pengunduran diri dari kantor Wakil Menteri Perdagangan dan Industri, Hon. Carlos Kingsley Ahenkorah, MP, yang segera berlaku,” kata presiden Ghana dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Jumat (3/7).

“Ini mengikuti pengakuan oleh Wakil Menteri atas pelanggaran protokol Covid-19, ketika sebagai orang yang dinyatakan positif virus itu, dia mengunjungi pusat pendaftaran sebelum periode isolasi diri selesai,” lanjut bunyi pernyataan itu.

Ghana sejauh ini telah mengonfirmasi 18.134 kasus Covid-19, dengan mencatatkan 117 kematian, menurut data yang dikumpulkan oleh John Hopkins University yang berbasis di AS.

Sejak pertama kali muncul di Wuhan, China Desember lalu, infeksi virus corona telah menyebar ke sedikitnya 188 negara dan wilayah, menurut Universitas Johns Hopkins.

Pandemik ini telah merenggut lebih dari 522 ribu jiwa, dengan lebih dari 10,93 juta kasus yang dikonfirmasi dan lebih dari 5,79 juta pasien berhasil pulih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA