Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utusan Khusus Presiden Afghanistan Bidang Pembangunan Ekonomi Meninggal Akibat Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 04 Juli 2020, 10:39 WIB
Utusan Khusus Presiden Afghanistan Bidang Pembangunan Ekonomi  Meninggal Akibat Covid-19
Istana Kepresidenan di Kabul, Afghanistan/Net
rmol news logo Utusan khusus  presiden Afghanistan untuk pembangunan ekonomi dan pengurangan kemiskinan, Yosuf Ghazanfar, telah dinyatakan meninggal karena Covid-19 pada Jumat (3/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut Shahzain Murtazavi, penasihat hubungan strategis untuk Presiden Ashraf Ghani, utusan khusus itu sedang menjalani perawatan di Turki, seperti dikutip dari Spunik, Sabtu (4/7).

Kedutaan Besar Turki di Kabul telah menyatakan belasungkawa atas kematiannya.

“@turkembkabul telah belajar dengan sangat sedih dan menyesal bahwa Yosuf Ghazanfar telah meninggal siang ini #COVID19. Ucapan belasungkawa kami sampaikan kepada keluarganya, bangsa Afghanistan dan Pemerintah Afghanistan. Semoga Allah mengistirahatkan jiwanya dengan damai,” ungkapnya di Twitter, seperti dikutip dari Anadolu Agency, Jumat (3/7).

Awal tahun ini, media lokal melaporkan bahwa banyak orang yang dekat dengan Presiden Ashraf Ghani dinyatakan positif Covid-19. Namun, hingga kini baik Presiden Ghani maupun ibu negara dinyatakan negatif Covid-19.

Afghanistan saat ini menghitung lebih dari 32.000 kasus infeksi dengan total 819 kematian akibat virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA