Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastor Di Brasil Ajak Umatnya Yang Telah Pilih Bolsonaro Sebagai Presiden Untuk Minta Maaf Kepada Tuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 07 Juli 2020, 06:05 WIB
Pastor Di Brasil Ajak Umatnya Yang Telah Pilih Bolsonaro Sebagai Presiden Untuk Minta Maaf Kepada Tuhan
Presiden Brasil Jair Bolsonaro/Net
rmol news logo Seorang pastor mengungkapkan kekesalannya kepada Presiden Brasil, Jair Bolsonaro. Dalam sebuah khutbahnya ia mengajak semua jemaat yang telah memilih Jair Bolsonaro  untuk meminta maaf kepada Tuhan karena telah menjadikan bandit sebagai seorang presiden.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Bolsonaro tidak berguna. Bolsonaro tidak berharga. Dan siapa pun yang memilih dia harus mengaku, meminta maaf kepada Tuhan atas dosa yang telah dilakukan, karena seorang bandit telah dipilih sebagai presiden,” kata Pastor Edson Adelio Tagliaferro, dari Gereja Our Lady of Sorrows, di Artur Nogueira, negara bagian Sao Paulo dalam kutbah minggunya, seperti dikutip dari Prensa Latina, Senin (6/7).

Selama khotbah yang disiarkan online, pastor paroki mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti bicara kebenaran.

Selama misa, pastor Edson juga  berdoa untuk para korban virus corona yang telah meninggal dunia. Ia juga  mengingatkan para jemaat bahwa Brasil hingga saat ini belum memiliki menteri kesehatan.

Dalam catatan terbaru yang dirilis Kementerian Kesehatan yang diterbitkan hingga Minggu (5/7), Brasil melaporkan 1.603.055 kasus dan 64.867 kematian akibat virus corona.

Keadaan darurat kesehatan di negara itu semakin terpuruk akibat adanya krisis politik dan ekonomi yang akut, serta skandal korupsi yang terjadi di jajaran pemerintahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA