Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Digelar, Pameran Foto Mengenang Wafat Kim Il Sung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 07 Juli 2020, 17:13 WIB
Digelar, Pameran Foto Mengenang Wafat Kim Il Sung
Dutebesar RRDK An Kwang Il/RMOL
rmol news logo Republik Demokratik Rakyat Korea atau Korea Utara sedang memperingati hari wafat pendiri negara itu, Presiden Abadi Kim Il Sung.

Kim Il Sung yang lahir pada 15 April 1912 meninggal dunia pada 8 Juli 1994.

Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea Utara memperingati hari wafat Kim Il Sung tahun ini dengan menggelar sebuah pameran foto secara digital di laman KawanKorea.com (Klik di sini).

Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea Utara Ristiyanto mengatakan, adalah salah seorang tokoh dunia yang memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan perdamaian dunia.

“Selain itu Presiden Abadi Kim Il Sung juga memiliki komitmen kuat untuk membangun negerinya dan mensehajterakan rakyatnya. Semangat ini yang diturunkan beliau kepada pemimpin Korea Utara setelahnya, baik Kim Jong Il maupun Kim Jong Un,” ujar Ristiyanto.

Dia mengatakan, koleksi foto Kim Il Sung yang dipamerkan mulai hari ini (Selasa, 7/7) memperlihatkan komitmen Kim Il Sung pada perdamaian dan pembangunan Korea Utara.

Dutabesar RRDK An Kwang Il menyambut baik pameran foto itu, dan berharap dengan pameran tersebut hubungan dan saling pengertian antara masyarakat kedua negara akan lebih baik lagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA