Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktris Naya Rivera Masih Belum Ditemukan, Polisi Menduga Ia Tenggelam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 10 Juli 2020, 11:20 WIB
Aktris Naya Rivera Masih Belum Ditemukan, Polisi Menduga Ia Tenggelam
Postingan terakhir Aktris Naya Rivera/Net
rmol news logo Polisi California terus melakukan upaya pencarian Aktris Naya Rivera yang menghilang pada Rabu (8/7) malam. Hari kedua pencarian pemeran serial 'Glee' itu difokuskan ke dalam air setelah polisi mendapati keterangan dari anaknya, Josey Hollis Dorsey (5 tahun), bahwa sang ibu tak kunjung muncul setelah berenang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sementara ini polisi menduga Naya Rivera tenggelam dalam "apa yang tampaknya merupakan kecelakaan tragis" saat berperahu bersama putranya di danau California.

Dalam jumpa pers pada Kamis (9/7), Sersan Kevin Donoghue mengatakan, semestinya Rivera dan putrinya itu sudah kembali pada pukul 4 sore setelah berperahu di Danau Piru. Rivera dan putrinya menyewa perahu untuk berlayar di Danau Piru di Hutan Nasional Los Padres sekitar jam 1 siang waktu setempat. Sewa seharusnya berlangsung selama tiga jam, tapi hingga pukul 4:30 sore, keduanya belum kembali. Para pekerja penyewaan perahu itu pun pergi untuk mencari, kata Donoghue, dikutip dari CBs, Kamis (9/7).

Bocah itu memberi tahu pihak berwenang bahwa dia dan ibunya sedang berenang di danau, dan mengatakan dia kembali ke kapal tetapi ibunya tidak.

Dari rekaman CCTV, terlihat hanya Rivera dan putranya yang naik perahu di hari itu, kata Donoghue. Bocah Dorsey yang akan berusia 5 tahun itu berkata bahwa ibunya tidak terlihat lagi sejak pergi berenang. Pesan itu disimpulkan bahwa ibunya tidak pernah berhasil keluar dari air, menurut Donoghue.

Danau Piru adalah tempat rekreasi yang populer di Hutan Nasional Los Padres dekat Fillmore. Sebelumnya, di masa lalu, dilaporkan ada beberapa kejadian orang tenggelam di danau itu.

Para pejabat mengatakan mereka mencari di danau selama lima jam pada Rabu malam dan melanjutkannya hingga Kamis malam, tetapi belum menemukan Rivera. Sekitar 100 orang terlibat dalam pencarian. Namun, beberapa pihak mengatakan pergerakan dalam pencarian begitu lamban.

Tim penyelam, helikopter, dan drone dikerahkan sebagai bagian dari misi pencarian dan penyelamatan.

Sehari sebelum menghilang, Naya Rivera masih aktif di akun Twitter pribadinya, @NayaRivera. Dalam postingan terakhirnya itu Riverra mengunggah foto dirinya bersama anak semata wayangnya, Josey Hollis Dorsey (5 tahun).

Naya Marie Rivera adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Amerika Serikat yang namanya mulai mencuat setelah berperan sebagai anggota cheerleader Santana Lopez di serial drama komedi musikal Glee. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA