Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ingin Kanye West Nyapres, Trump: Dia Selalu Bersama Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 10 Juli 2020, 12:31 WIB
Tak Ingin Kanye West Nyapres, Trump: Dia Selalu Bersama Kami
Keakraban Kanye West dan Presiden Donald Trump saat bertemu di Oval Office pada Oktober 2018/Net
rmol news logo Presiden Donald Trump tampaknya menolak rencana penyanyi rap Kanye West untuk ikut dalam bursa pencalonan presiden Amerika Serikat (AS) pada pemilihan umum 2020.

Kepada Fox News pada Kamis malam (9/7), Trump berharap Kanye West dan istrinya, Kim Kardashian, bisa tetap mendukungnya, allih-alih menjadi saingannya.

"Saya suka dengan suaranya, tetapi dia selalu untuk kita, dia akan bersama kita, dan istrinya akan bersama kita," ujar Trump.

"Dia adalah orang yang sangat baik, saya pikir dia akan mendukung kami," harapnya.

Melalui unggahan dalam akun Twitter-nya pada Minggu (5/7), Kanye West mengumumkan niatnya untuk ikut dalam pencalonan Presiden AS tahun ini.

Ia juga mengunggah video yang bahwa proses pendaftarannya bisa dilakukan dengan mudah, meski hanya tersisa lima bulan sebelum pemilu pada 3 November.

Dalam sebuah wawancara, Kanye West juga mengaku sudah mempersiapkan kampanye dan kebijakan-kebijakan yang akan diambilnya jika ia menjadi presiden.

Artis hip hop itu menjelaskan, istrinya, Kim Kardashian dan CEO Tesla, Elon Musk akan menjadi tim sukses dalam kampanyenya. Ia juga mengatakan akan berbicara dengan Gedung Putih terkait pencalonannya jika memang diizinkan.

Selama ini, Kanye West dan Kim Kardashian menjadi salah satu pendukung Trump. Ia menyatakan dukungannya secara langsung kepada Trump ketika bertemu di Oval Office pada Oktober 2018. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA