Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Positif Covid-19, Menteri Perminyakan Venezuela: Pertempuran Ini Mendekatkan Saya Pada Tuhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 Juli 2020, 10:26 WIB
Positif Covid-19, Menteri Perminyakan Venezuela: Pertempuran Ini Mendekatkan Saya Pada Tuhan
Tareck El Aisami/Net
rmol news logo Satu lagi pejabat penting pemerintahan Venezuela yang dinyatakan positif terjangkit virus corona. Kali ini kabar itu datang dari Menteri Perminyakan Tareck El Aissami.

Lewat tweetnya pada Jumat (10/7) waktu setempat, Aissami mengabarkan hal itu, sehari setelah pemimpin partai sosialis, Diosdado Cabello, juga dinyatakan positif terkena virus tersebut.

“Hari ini saya memulai isolasi dengan semua protokol medis setelah positif Covid-19. Pertempuran baru yang saya anggap mendekatkan saya pada Tuhan dan kehidupan. Seperti sebuah lagu oleh A. Filio yang mengatakan, permainan ini hanya sesaat. Saya tidak menulis selamat tinggal kepada Anda, KAMI AKAN MENANG!” tulisnya,di akun @TareckPSUV.

El Aissami, ditunjuk menjadi Menteri Perminyakan Venezuela sejak April tahun ini. Dia telah didakwa di Amerika Serikat atas tuduhan perdagangan narkoba yang dia bantah.

"Pertempuran baru yang akan saya ambil, berpegang teguh pada Tuhan dan kehidupan," tulis El Aissami, yang juga wakil presiden ekonomi negara itu, , seperti dikutip dari Reuters, sabtu (11/7).

Pejabat lain yang dinyatakan positif Covid-19 di negara itu adalah Omar Prieto, gubernur negara bagian Zulia barat.

Sejauh ini Venezuela telah melaporkan 8.010 kasus virus corona baru, jumlahnya jauh lebih sedikit daripada tetangga Amerika Latin lainnya seperti Brasil, tetapi kasusnya telah meningkat dengan cepat dalam beberapa minggu terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA