Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos Mafia Hamilton Tewas Ditembak Musuhnya Di Parkiran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 Juli 2020, 11:11 WIB
Bos Mafia Hamilton Tewas Ditembak Musuhnya Di Parkiran
Lokasi bos mafia Pasquale Musitano ditembak mati pada Jumat (10/7)/Net
rmol news logo Aksi penembakan terjadi di Burlington Ontario, di Jumat (10/6) siang yang sangat terik. Bos mafia Pasquale (Pat) Musitano bersama dengan pengawalnya John Clary menjadi sasaran penembakan. Musitarino tewas ditempat sementara Clary dilarikan ke rumah sakit.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Parkiran Burlington sontak menjadi riuh. Petugas datang mengevakuasi korban.

Pat atau Musitano (52 tahun) adalah bos keluarga kriminal Musitano Hamilton yang terkenal. Setahun lalu ia juga menjadi target pembunuhan kekerasan antar mafia.

Polisi mengatakan seorang tersangka pria melarikan diri dari tempat kejadian di barat menuju Plains Road East dengan sebuah sedan abu-abu.

Seorang wanita yang menolak disebutkan namanya berada di Tim Hortons sekitar setengah blok dari tempat kejadian ketika dia mendengar 10 suara tembakan.

"Lalu tiba-tiba polisi mulai datang dari mana-mana," kata wanita itu mengisahkan, dikutip dari CTV News, Jumat (10/7).

Seorang pria lain mengatakan dia melihat polisi mengambil selimut untuk seorang pria yang pincang dan berlumuran darah di bawah papan reklame di tempat parkir.

Setidaknya 10 penjelajah polisi tersebar di sepanjang Plains Road East.

Pat adalah salah satu dari tiga keluarga mafia tradisional yang meregenerasi kembali penerus di Hamilton bersama dengan Luppinos dan Papalias. Kejatian tewasnya Pat, tidak jelas apa yang akan terjadi dengan keluarga Mob yang dulu menonjol.

Pat Musitano mengambil alih bisnis keluarga ketika ayahnya, Dominic Musitano, meninggal pada 1995.

Dia dan adik laki-lakinya, Angelo, menghabiskan waktu di penjara setelah dituduh membunuh bos Mob terkenal Johnny (Pops) Papalia pada Mei 1997. Mereka dituduh memerintahkan pembunuh bayaran Ken Murdock untuk melakukan pembunuhan.

Namun, saudara-saudaranya membuat kesepakatan, mengaku bersalah atas persekongkolan untuk melakukan pembunuhan dalam kematian letnan Papalia, Carmen Barillaro, pada Juli 1997. Mereka dijatuhi hukuman 10 tahun dan menjalani dua pertiga dari waktu itu di penjara.

Pada 2 Mei 2017, Angelo ditembak mati secara fatal saat duduk di kendaraannya di jalan masuk rumahnya di Hamilton, lingkungan Waterdown di Ont. Dia berusia 39 tahun kala itu.

Satu orang ditangkap sehubungan dengan kematian Angelo dan dua tersangka lainnya dicari atas surat perintah Kanada.

Sementara itu, kendaraan Pat dibakar di halaman belakang pada tahun 2015 dan sebulan setelah Angelo terbunuh, rumah Pat disemprot dengan peluru.

Pat menjadi target sekali lagi tahun lalu. Dia ditembak pada 25 April 2019 di Mississauga, Ont. tempat parkir sambil meninggalkan kantor pengacaranya sekitar jam 7 pagi

Pembunuhan Angelo adalah awal dari kebangkitan kekerasan mafia di Hamilton yang mencakup beberapa pembunuhan dan tindak kekerasan lainnya, termasuk penembakan yang menewaskan Albert Iavarone dan Cece Luppino. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA