Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Media Selalu Serang Ayahnya, Donald Trump Jr.: Mereka Menutupi Sejarah Joe Biden Yang Mengerikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 13 Juli 2020, 11:53 WIB
Media Selalu Serang Ayahnya, Donald Trump Jr.: Mereka Menutupi Sejarah Joe Biden Yang Mengerikan
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan anaknya, Donald Trump Jr./Net
rmol news logo Anak Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, Donald Trump Jr. geram pada media karena ayahnya kerap menjadi sasaran, alih-alih mencari seluk beluk Joe Biden.

Trump Jr. mengatakan, media saat ini tidak objektif ketika melihat ayahnya dan penantangnya dari Partai Demokrat, Joe Biden.

"Saya pikir ketika Anda memiliki serangan media di mana media telah benar-benar turun tahta posisi ereka mereka untuk melihat kedua belah pihak secara objektif," ujar Trump Jr.

"Mereka tidak melihat masa lalu Biden. Mereka tidak melihat sejarahnya," lanjutnya saat diwawancarai oleh Fox News pada Minggu (12/7).

Ia mengatakan, Biden berusaha untuk menutupi sejarahnya yang mengerikan dengan kesalahan-kesalahan ayahnya.

“Mereka ingin melakukan apapun yang mereka bisa untuk mencegah rakyat Amerika melihat Biden. Dia belum didefinisikan. Dan media berusaha memastikan bahwa tidak ada yang bisa mendefinisikan Joe Biden, karena begitu dia (terlihat), Anda akan melihat betapa mengerikannya gagasan ini bagi Amerika," jelas Trump Jr..

Dalam kesempatan tersebut, Trump Jr. mengecam rencana Biden untuk meluncurkan program "Build Back Better" senilai 700 miliar dolar AS untuk memberi dorongan pada ekonomi AS di tengah pandemik Covid-19.

"Anda tahu bahwa Joe Biden dapat menjual gagasan tentang 'sekarang kita akan membeli Amerika, mengirim Impian Amerika kita ke China'. Itu bodoh," tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan rata-rata jajak pendapat RealClearPolitics, Biden terlihat memimpin dari Trump. Di beberapa negara bagian, ia unggul dengan selisih 9 persen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA