Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Luar Negeri Armenia Laporkan Insiden Penyerangan Oleh Tentara Azerbaijan Kepada Ketua Bersama OSCE Minsk Group

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 13 Juli 2020, 13:01 WIB
Menteri Luar Negeri Armenia Laporkan Insiden Penyerangan Oleh Tentara Azerbaijan  Kepada Ketua Bersama OSCE Minsk Group
Pejabat negara membahas penyerangan terhadap pasukan Armenia oleh Azerbaijan/Net
rmol news logo Kementerian Luar Negeri Armenia mengutuk pelanggaran gencatan senjata oleh angkatan bersenjata Azerbaijan ke arah wilayah Tavush Armenia yang terjadi pada Minggu (12/7) sore. Apalagi serangan itu disertai dengan menggunakan artileri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Tindakan-tindakan provokatif ini telah berhasil diatasi karena tindakan yang memadai dari pihak Armenia," ujar Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Armenia Anna Naghdalyan, tentang insiden militer di perbatasan Armenia-Azerbaijan itu, dikutip dari News Am, Senin (13/7).

Menteri Luar Negeri, berkoordinasi dengan Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, terus-menerus berhubungan dengan Ketua Bersama OSCE Minsk Group dan Perwakilan OSCE Minsk, menurut Naghdalyan, untuk menyampaikan situasi di lapangan dan konsekuensi dari eskalasi lebih lanjut.

"Bertolak belakang dengan seruan Ketua Bersama OSCE Minsk Group untuk menahan diri dari tindakan provokatif dan dan memperkuat rezim gencatan senjata, Azerbaijan malah terus melanjutkan ancaman penggunaan kekerasan dan eskalasi militer," terang Naghdalyan.

Naghdalyan mengatakan, kepemimpinan politik-militer Azerbaijan memikul tanggung jawab penuh atas konsekuensi dari tindakan provokatif yang dilakukan di tengah ancaman-ancaman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA