Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Armen Sarkissian Kirim Ucapan Selamat Kepada Presiden Macron Untuk Peringatan Hari Nasional Bastille

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Juli 2020, 16:49 WIB
Presiden Armen Sarkissian Kirim Ucapan Selamat Kepada Presiden Macron Untuk Peringatan Hari Nasional Bastille
Presiden Armenia Armen Sarkissian dan Presiden Prancis Emmanuel Macron/Net
rmol news logo Prancis merayakan Hari Nasionalnya hari ini, 14 Juli 2020. Presiden Armenia, Armen Sarkissian mengirim pesan ucapan selamat kepada Presiden Prancis Emmanuel Macron pada kesempatan hari istimewa ini.
 
"Saya dengan hangat mengucapkan selamat kepada Anda dan orang-orang yang ramah di Prancis di Hari Nasional Republik Perancis, berharap negara Anda terus maju," tulis Sakissian, dalam surat resminya, dikutip dari 1 News, Selasa (14/7).
 
Sarkissian menyatakan suka citanya atas hubungan yang selama ini terjalin antara Armenia dan Prancis.  Kerja sama yang terjalin di beberapa bidang semakin mempererat hubungan antar negara.

"Saya senang menyatakan bahwa hubungan khusus Armenia-Prancis dibangun atas dasar persahabatan yang sudah berabad-abad lamanya. Persahabatan antara rakyat kita terus berkembang dalam semangat persahabatan dan saling pengertian.
 
Kami telah berhasil membangun kerja sama yang efektif di hampir semua bidang yang menjadi kepentingan bersama. Armenia sangat tertarik dalam memperluas dan memperdalam kerja sama yang saling menguntungkan dengan Perancis melalui inisiatif dan program baru untuk kepentingan negara dan masyarakat kita," lanjut Sarkissian.
 
Sarkissian yang pernah menjadi duta besar Armenia untuk London ini  menyampaikan harapan dan doanya untuk semua rakyat Prancis.

"Saya berharap Anda dan orang-orang yang ramah dari kesehatan dan daya tahan Prancis di masa yang sulit ini bagi kita semua," tutup Sarkissian.

Karena pandemik, Perayaan Hari Nasional Prancis atau dikenal sebagai Hari Bastille tidak dirayakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah telah menyatakan membatalkan parade militer 14 Juli tradisional tahun ini karena persyaratan jaga jarak.

Namun, pemerintah tetap mengadakan parade kecil, upacara peringatan di Place de la Concorde, jumlah peseta yang sangat terbatas.

Hari Bastille, ditandai sebagai peringatan penyerangan Bastille pada tahun 1789 dalam sebuah pemberontakan hebat yang membantu mengantar Revolusi Perancis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA