Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Michelle Obama Akan Memulai Debut Sebagai Podcaster Di Spotify

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 17 Juli 2020, 07:43 WIB
Michelle Obama Akan Memulai Debut Sebagai Podcaster Di Spotify
Michelle Obama menghadiri sebuah acara di State Farm Arena pada 11 Mei 2019 di Atlanta, Georgia/Net
rmol news logo Kabar bagus untuk para penggemar Michelle Obama, istri mantan Presiden Amerika Barack Obama itu akan memulai debutnya sebagai podcaster di platform musik digital Spotify pada akhir bulan ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Rencananya, episode pertama akan dimulai pada 29 Juli mendatang dan tersedia secara eksklusif untuk semua pengguna Spotify baik gratis maupun premium. Michelle mengatakan, episode perdana podcastnya nanti akan ia isi dengan percakapan bersama orang-orang terdekatnya.

“Untuk musim pertama ini, saya akan berbicara dengan beberapa orang yang paling saya sayangi, yaitu ibu saya, kakak saya, teman-teman saya, kolega, dan banyak lainnya,” tulis mantan ibu negara di akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari AFP, Kamis (16/7).

Konsep podcast yang akan digawangi mantan ibu negara itu adalah membahas sebuah hubungan yang menjadikan seseorang menjadi sesuatu.

“Di setiap episode, kita akan membahas hubungan yang membuat kita menjadi siapa kita,” ungkapnya.

“Yang saya sukai dari percakapan ini adalah masalah yang setiap hari kita hadapi, dan mereka dapat mengambil makna baru ketika kita sedang mengalami pandemik global atau mencari keadilan rasial yang telah lama tertunda di komunitas kita,” tambahnya.

‘The Michelle Obama Podcast’  terselenggara berkat kesepakatan Spotify dengan perusahaan produksi Obama, Higher Ground Productions.

Sejak 2019, Spotify telah menghabiskan lebih dari  600 juta dolar untuk melakukan akuisisi dan menyiapkan dirinya di pasar podcasting.

Michelle Obama adalah salah satu tokoh paling populer di Amerika. Memoar blockbuster-nya yang berjudul ‘Becoming’ telah terjual lebih dari 11,5 juta kopi di seluruh dunia.

Higher Ground Productions juga telah berkolaborasi dengan Netflix, merilis film dokumenter berdasarkan tur bukunya serta film dokumenter peraih Oscar ‘American Factory,’ sebuah film yang menceritakan kisah tentang sebuah pabrik di Midwest AS yang dibuka kembali oleh miliarder China. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA