Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sangkal Hasil Survey, Kepala Staf Presiden AS: Apa Yang Bisa Joe Biden Lakukan Dari Ruang Bawah Tanah?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 17 Juli 2020, 12:02 WIB
Sangkal Hasil Survey, Kepala Staf Presiden AS: Apa Yang Bisa Joe Biden Lakukan Dari Ruang Bawah Tanah?
Kepala Staf Presiden Mark Meadows/Net
rmol news logo Sebuah jajak pendapat yang baru saja dirilis menunjukkan bahwa sebagian besar orang Amerika percaya bahwa calon presiden dari partai Demokrat, Joe Biden, bisa menangani pandemik Covid-19 jauh lebih baik daripada Donald Trump. Kepala Staf Gedung Putih tidak setuju dengan pandangan tersebut.

Mark Meadows mengatakan kepada tim Fox News yang mewawancarainya, bahwa Joe Biden memiliki retorika yang bagus, jauh lebih baik daripada tindakannya. Dengan kata lain, Meadows berpendapat Biden hanya bisa bicara saja.

"Apa yang telah dia lakukan di ruang bawah tanah untuk orang Amerika?" Meadows malah balik bertanya.

Hasil jajak pendapat yang dirilis oleh Quinnipiac menunjukkan sebanyak 59 persen pemilih yang terdaftar percaya bahwa Biden akan melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam menangani wabah daripada Trump.

"Saya sudah melihat polling..." ujar Meadows, seraya mengisahkan bagaimana ia kenal baik dengan sosok mantan wakil presiden masa pemerintahan Presiden Barack Obama pada periode 2009 – 2017 itu, dan melewati puluhan tahun bersama-sama.

"Saya memiliki hak istimewa untuk bekerja dengan Joe Biden dan tidak hanya sebagai anggota Kongres, ketika dia berada di Gedung Putih. Tetapi saya juga memiliki hak istimewa untuk memahami bahwa retorikanya jauh lebih baik daripada tindakannya. Kami memiliki 40 tahun sejarah."

Ketika pewawancara mengatakan bahwa saat ini adalah titik kerentanan untuk presiden, di mana kasus wabah kian meningkat dan krisis kepercayaan mulai memengaruhi masyarakat, Meadows menepisnya.

"Tidak, ini kerentanan bukan untuk presiden, [tetapi] untuk orang-orang, untuk orang Amerika," balas Meadows.

"Kita harus terlibat dalam hal ini untuk mereka, bukan karena presiden atau bukan karena politik. Ini semua tentang memastikan bahwa kita melindungi keluarga," tegas Meadows.

Ia menguraikan semua pekerjaan terbaik untuk warga Amerika karena warga Amerika adalah yang terpenting.

"Dan saya beri tahu Anda, tidak ada yang lebih penting bagi semua orang yang ada di Gedung Putih ini, selain memastikan bahwa keluarga Amerika dilindungi. Itu ... jenis pekerjaan tujuh hari seminggu, dan kita sepenuhnya saling terikat, berkaitan!" rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA