Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Elizabeth II Akhirnya Menyaksikan Sang Cucu Menikah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 18 Juli 2020, 06:25 WIB
Ratu Elizabeth II Akhirnya Menyaksikan Sang Cucu Menikah
Putri Beatrice menikah dengan pengusaha asal Italia/Net
rmol news logo Berita bahagia datang dari Istana Kerajaan Inggris. Beatrice Elizabeth Mary, Putri sulung Pangeran Andrew telah melangsungkan pernikahannya dengan seorang pengusaha Italia bernama Edoardo Mapelli Mozzi, dalam sebuah upacara pribadi pada Jumat (17/7).

Pada awalnya, Putri Beatrice berencana akan menikah dengan pengembang properti Italia itu di Istana St James di London pusat pada 29 Mei lalu, namun rencana itu tertunda akibat pandemik virus corona.

Istana Buckingham membenarkan bahwa pasangan itu melangsungkan ikatan pernikahan dalam sebuah upacara tanpa pemberitahuan di hadapan neneknya, Ratu Elizabeth II, dengan dihadiri sejumlah kecil tamu.

"Upacara pernikahan pribadi Putri Beatrice dan Mr Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada pukul 11:00 (waktu setempat) pada hari Jumat 17 Juli, di Kapel Semua Orang Suci di Royal Lodge, Windsor," kata keluarga kerajaan dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari AFP, Jumat (17/7).

"Upacara kecil dihadiri oleh Ratu, Duke of Edinburgh (Pangeran Philip) dan keluarga dekat. Pernikahan berlangsung sesuai dengan semua pedoman pemerintah yang relevan."

Ratu Elizabeth (94) dan suaminya, Pangeran Philip yang kini berusia 99 tahun telah mengasingkan diri di kastil di sebelah barat London untuk menghindari infeksi virus corona karena usia mereka yang rentan.

Beatrice dan saudara perempuannya, Eugenie (30) adalah putri Andrew dari mantan istrinya, Sarah Ferguson. Keduanya dilaporkan turut menghadiri upacara tersebut.

Pangeran Andrew mundur dari tugas-tugas kerajaan garis depan pada tahun lalu, setelah ia dikaitkan dengan kasus yang membelit sahabatnya, Jefrey Epstein.

Epstein, seorang jutawan pemodal AS, ditemukan tewas di penjara tahun lalu, saat dirinya menunggu persidangan atas tuduhan perdagangan seks.

Andrew sendiri telah membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan seorang gadis berusia 17 tahun yang diperdagangkan oleh Epstein.

Investigator AS ingin menginvestigasi Pangeran Andrew tentang hubungannya dengan Epstein, setelah penangkapan sosialita Inggris Ghislaine Maxwell atas tuduhan perdagangan seks. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA