Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Sharjah UEA Sita 742 Motor Dan 1.333 Sepeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 25 Juli 2020, 09:58 WIB
Polisi Sharjah UEA Sita 742 Motor Dan 1.333 Sepeda
Polisi Sharjah menyita ratusan sepeda dan motor karena banyak yang melanggar aturan/Net
rmol news logo Polisi menyita ribuan sepeda dan motor di sepanjang jalan di Sharjah, Emirat,  pada Jumat (24/7). Lebih dari 2.000 pengendara sepeda dan pengendara motor terjaring dalam karena melanggar peraturan selama kampanye keselamatan lalu lintas.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial, Polisi Sharjah mengatakan para petugas dan pekerja kota menyita 742 sepeda motor dan 1.333 sepeda selama pekan ini.

Letkol Mohammad Al Sheihi, dari Departemen Lalu Lintas dan Patroli di Kepolisian Sharjah, mengatakan ia telah mengirim tim ke seluruh kota, terutama di kawasan industri untuk menangkap pengendara sepeda dan pengendara sepeda yang nekat melanggar aturan.

Pelanggaran yang dilakukan para pengendara antara lain tidak membawa surat kendaraan dan surat ijin mengemudi, tidak mengenakan peralatan keselamatan yang memadai seperti helm, dan mengendarai dengan kecepatan yang melewati ketentuan.

Para pelanggar dirujuk ke Pengadilan Penuntutan Umum.

Polisi memperingatkan agar para pengendara sepeda dan motor untuk mengikuti aturan atau menghadapi konsekuensi, termasuk hukuman yang berat.

Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan di jalan yang disebabkan oleh pengendara yang gagal mematuhi peraturan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA