Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungan Prabowo Ke India, Bakal Borong Rudal Brahmos?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 28 Juli 2020, 22:17 WIB
Kunjungan Prabowo Ke India, Bakal Borong Rudal Brahmos?
Unggahan Prabowo saat berkunjung ke India Selasa 28 Juli 2020
rmol news logo Indonesia dan India telah sepakat untuk memperluas kerja sama strategis dalam bidang pertahanan dan juga bidang lainnya. Pembahasan mengenai kerja sama tersebut dilakukan pada hari siang tadi, Selasa (28/7) dalam pertemuan khusus Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dengan Meneri Pertahanan India Rajnath Singh.

Ini adalah hari kedua Prabowo berada di negerinya PM Modi.
Sebelumnya, Prabowo berkesempatan memberikan penghormatan pada Peringatan Perang Nasional di Delhi, Senin (27/7) kemarin.

Dalam percakapan kerja sama itu dibahas kemungkinan India akan mengirimkan rudal jelajah supersonik Brahmos, seperti dikutip dari Time of India, Selasa (28/7).

Dalam akun Instagramnya, Prabowo mengisahkan tentang kunjunganya ke India.

"Melaksanakan Kunjungan Bilateral ke Kementerian Pertahanan India. Pada kunjungan kali ini saya dan Menteri Pertahanan India H. E. Rajnath Singh membahas kerja sama di bidang pertahanan antar kedua negara," tulis Prabowo pada unggahan foto di mana ia sedang berpose bersama Rajnath Singh.

"Kerja sama ini juga antara lain program yang bisa disinergikan untuk mendukung program cadangan logisitik strategis yang saat ini menjadi salah satu program utama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," tulis Prabowo lagi.

Di tengah perselisihan maritim dengan China di Laut China Selatan, Indonesia dan India memilih untuk lebih bersinerji dan memfokuskan kerja sama bilateral antar kedua negara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA