Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pria Korea Selatan Tewas Dalam Mobil Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Ada Surat Misterius Di Samping Mayat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 01 Agustus 2020, 18:07 WIB
Pria Korea Selatan Tewas Dalam Mobil Dengan Kepala Terbungkus Plastik, Ada Surat Misterius Di Samping Mayat
Polisi memeriksa mayat seorang pria Korea Selatan yang ditemukan tewas di dalam sebuah truk pickup di perusahaannya di Phuket pada hari Jumat 31 Juli/Net
rmol news logo Seorang pria Korea Selatan berusia kurang lebih 40 tahun ditemukan tewas di dalam sebuah truk pickup di distrik Muang, Phuket, dengan kepala ditutupi kantong plastik.

Letkol Narong Muangduang, kepala investigasi di stasiun Vichit mengatakan pihaknya menemukan pickup putih dengan plat nomor Phuket terparkir di sebuah tempat parkir mobil Golden Triangle Been setelah mendapat laporan pada hari Jumat (31/7) sekitar pukul 11.40 pagi waktu setempat.

Tubuh lelaki Korea itu, yang namanya dirahasiakan sambil menunggu pemberitahuan kerabat, ditemukan di kursi pengemudi. Dia mengenakan T-shirt hitam dan celana jins dan kepalanya ditutupi dengan kantong plastik dengan pita perekat di lehernya.

Polisi mengatakan sebuah tabung yang terhubung ke tangki gas nitrogen di belakang pickup, dimasukkan ke dalam kendaraan dengan ujung yang melekat pada kantong plastic yang menutup kepala korban. Sebuah surat dalam bahasa Korea ditemukan di dalam kendaraan.

Seorang pejabat di kantor konsuler Korea Selatan di Phuket menerjemahkan surat itu, yang merupakan permintaan maaf kepada keluarga dan kekasihnya atas apa yang telah dilakukannya. Dikatakan dia telah mencoba yang terbaik tetapi tidak berhasil dan dia ingin beristirahat sekarang.

Video kamera keamanan menunjukkan pria itu mengemudi dari rumahnya di tambon Vichit ke Golden Triangle Been Co, di mana ia bekerja sebagai manajer pemasaran internasional, sekitar pukul 7.35 pagi pada hari Jumat (31/7). Setelah memarkir mobilnya, dia keluar untuk merokok. Pria itu kemudian kembali dan nampak melakukan sesuatu di dalam truk selama sekitar 17 menit.

Polisi mengatakan pria itu mungkin menderita stres karena urusan pribadi atau pekerjaan. Tubuhnya dikirim ke Rumah Sakit Vachira untuk pemeriksaan post-mortem. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA