Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kepala Staf Kepresidenan Brasil Walter Souza Braga Netto Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Agustus 2020, 08:06 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Brasil Walter Souza Braga Netto Positif Covid-19
Kepala Staf Kepresidenan Brasil Walter Souza Braga Netto Positif Covid-19/Net
rmol news logo Virus corona kembali menyerang pejabat tinggi Brasil, kali ini giliran Kepala Staf Presiden Brasil, Jenderal Angkatan Darat Walter Souza Braga Netto, yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Braga Netto menjadi menteri ketujuh Brasil yang terjangkit penyakit ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kantor kepresidenan mengatakan Braga Netto baik-baik saja dan tidak memiliki gejala apa pun saat ini. Dia akan tetap berada dalam isolasi sampai pemeriksaan baru dan evaluasi medis dilakukan. Braga Netto akan terus bekerja dari jarak jauh, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (4/8).

Pekan lalu, istri Bolsonaro dan salah seorang menterinya dinyatakan positif Covid-19. Bolsonaro juga tertular penyakit itu, tetapi tes terbarunya menunjukkan bahwa ia sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Pada Senin (3/8) Bolsonaro mengatakan kepada wartawan bahwa ia baik-baik saja dan sudah sembuh, setelah pekan lalu presiden melaporkan bahwa ia memiliki "jamur" di paru-parunya dan sedang minum antibiotik. Namun Bolsonaro tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang kondisi medisnya.

Brasil memiliki wabah virus corona terburuk kedua di dunia setelah Amerika Serikat. Negara Amerika Selatan itu telah melaporkan lebih dari 2,75 juta kasus virus sejak pandemik dimulai, sementara menurut data kementerian kesehatan negara itu jumlah kematian resmi telah meningkat menjadi 94.665. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA