Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepis Rumor Hubungan Buruk, Anggota Kerajaan Inggris Banjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Meghan Markle

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 04 Agustus 2020, 19:17 WIB
Tepis Rumor Hubungan Buruk, Anggota Kerajaan Inggris Banjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Meghan Markle
Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II/Net
rmol news logo Tepat hari ini, Selasa (4/8), Meghan Markle berulang tahun ke-39. Istri Pangeran Harry tersebut pun kebanjiran ucapan dan doa, salah satunya dari Kerajaan Inggris.

Dengan mengunggah foto Meghan dan Ratu Elizabeth II, akun Twitter resmi Buckingham Palace memberikan ucapan dan doa agar Duchess of Sussex tersebut bahagia.

"Semoga Duchess of Sussex dilimpahi kebahagian untuk hari lahirnya!" tulis akun tersebut.

Foto yang diunggah sendiri merupakan potret Meghan dan Ratu yang tampak bahagia ketika melakukan kunjungan ke Chester pada 2018.

Ayah metua, Pangeran Charles dan ipar lelakinya, Pangeran William juga ikut mengunggah pesan serupa dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan, melansir Reuters.

Ucapan hangat dari anggota keluarga kerajaan ini seakan berusaha menepis berbagai rumor mengenai hubungan buruk mereka yang membuat Harry dan Meghan memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat (AS).

Pada awal tahun ini, Harry dan Meghan membawa bayi mereka Archie pindah ke Los Angeles usai memberikan keputusan mengejutkan dengan menanggalkan status anggota kerajaan.

Dari dokumen yang diajukan oleh pengacaranya, Harry mengaku hubungannya dengan abangnya, William tidak baik. Selain itu, istrinya juga tidak nyaman dan merasa tidak terlindungi oleh keluarga kerajaan ketika hamil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA