Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Singa Muncul Tiba-tiba Saat Sebuah Keluarga Memotong Hewan Kurban

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 05 Agustus 2020, 15:08 WIB
Ada Singa Muncul Tiba-tiba Saat Sebuah Keluarga Memotong Hewan Kurban
Unggahan video singa yang tiba-tiba masuk ke rumah keluarga/Net
rmol news logo Hal tak terduga terjadi di sebuah rumah di wilayah Arab Saudi. Seekor singa muncul pada saat keluarga itu sedang menyembelih korban Idul Adha mereka, seperti dikutip dari Al-Arabiya.

Hal itu diketahui dari unggahan video salah satu akun milik warga Saudi bernama Haitham Khaled di aplikasi snapchat miliknya. Dalam unggahannya itu nampak seekor singa yang tiba-tiba muncul di atas dinding dan lalu mengelilingi rumah mereka.

Kejadian itu tentu saja membuat seluruh penghuni rumah kaget. Dalam video terdengar Khaled mengatakan bahwa video itu direkam dari jarak yang cukup jauh yakni sekitar 200 meter dari tempat penyembelihan hewan kurban.

“Kami datang untuk menyembelih hewan kurban kami dan baru saja menemukan singa ini,” kata Khaled di videonya, seperti dikutip dari Memo, Selasa (4/8).

Singa itu nampak santai duduk di atas tembok sambil menyaksikan pengorbanan yang ditempatkan beberapa meter jauhnya.

"Saya tidak tahu apakah itu singa betina atau harimau,” tambahnya, seraya bercanda bahwa saat melakukan penyembelihan hewan kurban mereka biasanya hanya menarik perhatian kucing atau anjing, namun kali ini singa yang datang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA