Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malang, Pria Ini Tewas Diinjak Gajah Saat Mencari Sayuran Untuk Makan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 13:15 WIB
Malang, Pria Ini Tewas Diinjak Gajah Saat Mencari Sayuran Untuk Makan
Gajah yang telah membunuh pria tua/Net
rmol news logo Nasib malang menimpa seorang pria tua yang sedang mencari sayuran untuk dimakan bersama keluarganya. Dia tewas diinjak seekor gajah peliharaan yang diduga sedang dalam kondisi musth (meningkatnya hormon reproduksi gajah jantan yang menjadikannya sangat agresif) di pinggir kanal di distrik Nop Phi Tham.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapten Pol Surasak Aramruang, wakil kepala investigasi untuk distrik Nop Phi Tham mengatakan, mayat Somsak Chanwong ditemukan oleh kerabat yang khawatir mencarinya di dekat kanal Tha Phud di tambon Nareng pada Senin malam (10/8) waktu setempat. Jasad Somsak dalam kondisi lebam.

Polisi, staf medis, dan petugas penyelamat yang dipanggil ke tempat kejadian mengatakan pria berusia 61 tahun itu ditemukan di rumput lebat di sepanjang kanal. Dia menderita banyak patah tulang. Sepeda roda tiganya tergeletak tak jauh dari tubuh korban, begitu pula gajah yang telah membunuhnya yang sedang dalam keadaan dirantai, seperti dikutip dari Bangkok Post, Rabu (12/8).

Pihak keluarga mengatakan kepada polisi bahwa Somsak meninggalkan rumah pada Senin malam dengan sepeda roda tiga untuk mengumpulkan sayuran. Ketika malam tiba dan dia belum kembali, kerabat yang khawatir pergi mencarinya.

Mereka menemukan sepeda roda tiga di dekat kanal dan menemukan tubuh Somsak di rimbunan rumput tinggi sekitar jam 11 malam. Polisi mengatakan tampaknya Somsak diserang gajah saat mengumpulkan sayuran.

Saat ini polisi tengah melakukan otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. Penyelidik berjanji untuk segera menemukan pemilik gajah dan akan memproses kasus ini secara hukum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA