Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahmoud Abbas Ucapkan Selamat Kepada Putin Dan Nyatakan Rakyat Palestina Siap Disuntik Vaksin Corona Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 12 Agustus 2020, 16:05 WIB
Mahmoud Abbas Ucapkan Selamat Kepada Putin Dan Nyatakan Rakyat Palestina Siap Disuntik Vaksin Corona Rusia
Mahmoud Abbas/Net
rmol news logo Pemimpin Otorita Ramallah Palestina menyampaikan selamat kepada Presiden Rusia atas produksi vaksin Covid-19 yang pertama. Dalam ucapan selamatnya itu, Mahmoud Abbas menyampaikan harapannya agar Palestina bisa menjadi negara yang segera menggunakan vaksin tersebut.

“Kami mengucapkan selamat kepada Anda, Presiden, dan melalui Anda kami sangat menghargai upaya para ilmuwan, laboratorium, dan pemerintah Rusia untuk menjadi pemimpin dalam penemuan ilmiah yang unik ini,” kata Abbas dalam pesan ucapan selamat kepada Putin.

Mahmoud Abbas juga menyampaikan harapannya agar Putin meraih kesuksesan lebih besar.

“Kami berharap, Anda, rakyat Anda, dan negara sahabat Anda, lebih sukses. Kami menantikan instruksi berharga dari Anda agar rakyat kami mendapat manfaat dari vaksin itu,” kata Abbas seperti dikutip dari Russian Today, Selasa (11/8).

“Terutama sejak Anda telah memberi kami bantuan dan peralatan medis untuk menangani pandemik kritis ini,” lanjut Abbas, sambil menekankan bahwa rakyat Palestina siap disuntik vaksin corona buatan Rusia itu,

Sebelumnya, Rusia telah memberikan perhatian kepada Palestina lewat bantuan dan peralatan medis untuk menangani pandemik virus corona. Karena itulah Abbas berharap kepercayaan itu bisa terus terjaga dan Rusia berkenan menjadikan Palestina salah satu negara yang mendapatkan manfaat vaksin tersebut.

Putin telah mengonfirmasi bahwa Rusia telah mengembangkan vaksin anti-corona pertama, yang telah diberikan persetujuan peraturan setelah mengujinya pada manusia, termasuk putrinya.

Kemarin, Selasa (11/8), Putin sudah mendeklarasikan diri bahwa Rusia menjadi negara pertama yang masuk ke tahap regitrasi untuk Sputnik V. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA