Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kabar Baik, Menlu Nigeria Geoffrey Onyeama Sembuh Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 10:42 WIB
Kabar Baik, Menlu Nigeria Geoffrey Onyeama Sembuh Dari Covid-19
Menteri Luar Negeri Nigeria Geoffrey Onyeama/Net
rmol news logo Kabar baik datang dari Menteri Luar Negeri Nigeria Geoffrey Onyeama yang mengatakan bahwa dirinya telah dinyatakan pulih dari Covid-19 pada Rabu (12/8).

Onyeama mengumumkan kesembuhannya itu lewat akun Twitter pribadinya, ia mengatakan tes terbarunya menyatakan dirinya negatif virus corona setelah diisolasi selama tiga pekan. Dalam twit-nya dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mendukung kesembuhannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, C-in-C dan VP, tim medis, relasi, teman, kolega, pemimpin agama dan banyak simpatisan, yang melalui perawatan, doa, puasa, pesan dukungan dan  penyemangat jangan biarkan aku berjalan sendiri," tulisnya, seperti dikutip dari AA, Rabu (12/8).

Menlu Onyeama dinyatakan positif Covid-19 pada Juli.

Sejauh ini Nigeria telah mengonfirmasi 423 kasus baru virus korona, sehingga jumlah total kasus di negara itu menjadi 47.290.

Dalam pembaruan hariannya, Pusat Pengendalian Penyakit Nigeria mengatakan bahwa jumlah korban tewas per hari Rabu di negara itu mencapai 956 setelah enam orang lagi meninggal selama 24 jam terakhir.

"Sebanyak 33.609 pasien telah dipulangkan dari rumah sakit setelah pemulihan mereka dari Covid-19," katanya.

Sejauh ini ibu kota komersial Lagos mencatat 16.000 infeksi Covid-19 menjadikannya kota yang paling parah terkena virus di negara itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA