Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Serbia Diskusikan Soal Kosovo Kepada Patriark Gereja Ortodoks

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 13 Agustus 2020, 16:25 WIB
Presiden Serbia Diskusikan Soal Kosovo Kepada Patriark Gereja Ortodoks
Presiden Serbia Aleksandar Vucic menemui Patriark Gereja Ortodoks Serbia (SPC) Irinej/Net
rmol news logo Presiden Serbia Aleksandar Vucic menemui Patriark Gereja Ortodoks Serbia (SPC) Irinej pada Rabu (12/8). Tentu saja ini bukan pertemuan yang pertama karena Vucic diketahui kerap mengadakan pertemuan dan berdiskusi dengan Irinej mengenai banyak hal.

Pertemuan kali ini pun membahas masalah Serbia, juga masalah Kosovo, serta posisi orang-orang Serbia di wilayah tersebut, dan tentunya soal pekerjaan penyelesaian di Kuil St. Sava di Beograd.

Dalam postingan di akun Instagramnya, Vucic mengatakan bahwa pertemuan dengan Irinej adalah sebuah diskusi yang baik dan ‘komprehensif’, sebagaimana dikutip dari N1.

“Percakapan yang baik dan komprehensif dengan Yang Mulia Patriark Serbia Bapak Irinej tentang semua topik nasional, juga tentang perjuangan untuk Kosovo dan Metohija, posisi Serbia yang lebih baik di wilayah tersebut, serta penyelesaian pekerjaan di Gereja St. Sava di Beograd,” tulis Vucic.

Dalam pertemuan itu, baik Irinej dan SPC dengan sepenuh hati mendukung kebijakan Vucic.  

Vucic tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Irinej atas pekerjaannya yang terus menerus dilakukan untuk persatuan rakyat Serbia. Vucic berharap agar Irinej dan semua pihak berkenan memaklumi kondisi dan kesulitan yang dihadapi negara itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA