Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walau Masih Berusaha Nyapres, Kanye West Beri Ucapan Selamat Untuk Kamala Harris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 16 Agustus 2020, 11:57 WIB
Walau Masih Berusaha <i>Nyapres</i>, Kanye West Beri Ucapan Selamat Untuk Kamala Harris
Kanye West/Net
rmol news logo Pencalonan rapper Kanye West membingunan publik. Sempat menyatakan mundur, ia kemudian menggelar acara kampanye. Saat ini, pun ia mengaku masih berusaha mencalonkan diri, tetapi ia justru memberikan selamat kepada calon wakil presiden lawannya, Kamala Harris.

Melalui akun Twitter-nya, @kanyewest pada Sabtu (15/8), ia memberikan ucapan selamat dan hormat kepada Harris.

"Saya tahu ibu saya dan Kamala Harris akan menjadi teman. Selamat telah menjadi calon Wakil Presiden yang demokratis. Semua cinta dan hormat dari calon presiden. Merupakan suatu kehormatan bisa melawan Anda," cuitnya.

Pencalonan Kanye West sendiri sudah melewatkan sebagian besar tenggar waktu negara bagian untuk mendaftarkan diri dalam pemungutan suara. Hingga saat ini, ia baru berhasil masuk dalam surat suara negara bagian Arkansas, Colorado, Oklahoma, dan Vermont.

Terlepas dari niatnya yang masih dipertanyakan dan cukup aneh, , sejauh ini, Kanye West juga baru menggelar satu acara kampanye yang ternyata lumatan boros.

Acara kampanye tersebut dapat dikatakan tidak seperti kampanye politik. Alih-alih, ia mencurahkan dirinya, ia menangis ketika mengungkap kehidupan pribadinya. Sehingga banyak pihak yang mempertanyakan pula kesehatan mental Kanye West.

Sementara itu, pengukuhan pencalonan capres dan cawapres, Joe Biden dan Kamala Harris akan dilakukan dalam konvensi nasional Partai Demokrat yang akan digelar pada Senin (17/8) hingga Kamis (20/8). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA