Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT RI Ke-75, Singapura Menyampaikan Kebanggaannya Menjalin Hubungan Dengan Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 17 Agustus 2020, 10:03 WIB
HUT RI Ke-75, Singapura Menyampaikan Kebanggaannya Menjalin Hubungan Dengan Indonesia
Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar
rmol news logo Singapura menyampaikan keprihatinannya karena pandemik telah membuat kunjungan antar negara menjadi sulit dilakukan. Pada tahun ini, Singapura dan Indonesia tidak bisa lagi saling mengunjungi semudah dulu. Apalagi di saat perayaan kemerdekaan Indonesia seperti hari ini.

Namun, Singapura dengan optimis menyampaikan bahwa kemana pun kita pergi di Singapura pasti ada jejak untuk mengingat Indonesia.

Duta Besar Anil Kumar Nayar menyampaikan rasa suka cita pada peringatan HUT RI ke-75.

"Setiap hari kemerdekaan adalah perayaan atas kesuksesan Indonesia. Ada banyak prestasi yang membanggakan selama 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Singapura dan Indonesia juga telah menjalin hubungan yang kuat selama lima dekade terakhir," katanya melalui akun resmi Kedutaan Besar Singapura.

Anil mengatakan, saat ini kedua negara sedang berjuang melawan pandemik Covid-19. Kedua negara begitu gagah berani mengatasi wabah virus corona dan mengajak berama-sama untuk saling mendukung.

"Saya yakin Indonesia dan Singapura dapat mengatasi tantangan ini. Ayo kita berjuang dan maju bersama!" tegasnya.

"Atas nama Kedutaan Besar Singapura di Jakarta saya ingin mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan ke-75 untuk semua sahabat Indonesia. Dirgahayu Indonesia! Majulah Singapura!" ucap Anil

Beberapa mahasiswa Indonesia yang saat ini ada di Singapura juga mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan. Mereka semua berharap kemajuan untuk Indonesia dan menjadi lebih baik lagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA