Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Remaja 16 Tahun Di Thailand Bunuh Diri Setelah Menembak Ibu Dan Adik Kandungnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 18 Agustus 2020, 14:20 WIB
Remaja 16 Tahun Di Thailand Bunuh Diri Setelah Menembak Ibu Dan Adik Kandungnya
Salah satu sudut Balai kota Bangkok/Net
rmol news logo Seorang ibu dan dua anak laki-lakinya ditemukan tewas di dalam kamarnya di wilayah kota Provinsi Trang, Thailand. Polisi menduga salah satu remaja laki-laki yang tewas dalam kejadian tersebut adalah pelaku pembunuhan yang kemudian memutuskan untuk bunuh diri pada Senin (17/8) dini hari waktu setempat.

Menurut keterangan polisi mayat ibu dan putranya yang masih kecil (14), ditemukan di tempat tidur. Sementara itu putra tertuanya (16) yang diduga sebagai pelaku juga tewas dengan luka tembak di wajahnya dan satu tangan memegang pistol.

Polisi tidak mengidentifikasi nama-nama anggota keluarga yang tewas. Namun, penyidik mengatakan wanita yang tewas itu bekerja sebagai manajer cabang di sebuah bank lokal.

Saat kejadian suami korban diketahui tidak sedang berada di rumah. Seorang staf kemudian menelepon untuk menanyakan keberadaan sang istri. Suami korban kemudian menelepon saudara perempuan istrinya, yang kemudian pergi ke rumah keluarga untuk memeriksanya.

Adik perempuannya itu membunyikan bel pintu tetapi tidak ada jawaban dari dalam.  Suami dan tetangga kemudian mendobrak masuk ke rumah, di mana mereka menemukan ketiga mayat itu.

Polisi mengatakan putra berusia 16 tahun itu diduga menembak ibu dan adik laki-lakinya sebelum menembak dirinya sendiri.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan motif di bali pembunuhan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA