Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Tahun Baru Islam Abu Dhabi Gratiskan Parkir Pada Minggu dan Senin Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 20 Agustus 2020, 09:21 WIB
Sambut Tahun Baru Islam Abu Dhabi Gratiskan Parkir Pada Minggu dan Senin Mendatang
Lahan parkir berbayar di Ibu Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab/Net
rmol news logo Abu Dhabi akan memberikan parkir gratis dalam menyambut Tahun Baru Islam yang juga dikenal sebagai Tahun Baru Hijriah. Pusat Transportasi Terpadu Abu Dhabi pada hari Rabu (19/8) mengatakan parkir gratis itu akan berlaku pada Minggu dan Senin, 23-24 Agustus.  

Pusat tersebut mengingatkan lagi kepada semua pengemudi agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang ditentukan, tidak memblokir kendaraan atau arus lalu lintas dan mematuhi peraturan mengenai parkir yang beroperasi dari pukul 21:00 hingga 08:00 di area tertentu. Area-area untuk parkir gratis ini diberi tanda.

Sejak 2018 para pemilik sepeda motor dan mobil tidak bisa lagi parkir gratis di penjuru Ibu Kota Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Pusat Transportasi Abu Dhabi telah menetapkan seluruh lahan parkir di ibu kota dikenakan bayaran.

Selama libur Tahun Baru Islam, layanan bus akan beroperasi sesuai jadwal pada hari Jumat, sedangkan jadwal feri antara pelabuhan Jebel Dhanna dan Pulau Dalma dan dari Saadiyat ke Pulau Al Aliah akan beroperasi seperti biasa.

Pekerja sektor swasta di seluruh UEA juga akan memiliki akhir pekan yang panjang karena libur hingga Minggu 23 Agustus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA