Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos Mafia Rusia Ditembak Mati Saat Makan Malam Di Hotel Antalya Turki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 22 Agustus 2020, 06:54 WIB
Bos Mafia Rusia Ditembak Mati Saat Makan Malam Di Hotel Antalya Turki
Suasana makan malam di salah satu hotel di Antalya Turki/Net
rmol news logo Pemimpin organisasi kriminal yang beroperasi di Rusia, Azeri Nadir Salifov, meregang nyawa setelah ditembak oleh teman dekatnya sendiri saat makan malam di sebuah hotel di provinsi selatan Antalya, Turki.

Tersangka pembunuhan, yang identitasnya dirahasiakan oleh polisi, ditahan setelah berhasil ditangkap saat dilakukan pemeriksaan keamanan di jalan raya menuju provinsi Denizli.

Menurut polisi, tersangka menembak kepala Salifov di meja makan kemudian melarikan diri. Salifov meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dengan ambulans, seperti dikutip dari Hurriyet Daily, Jumat (21/8).

Salifov  dikenal sebagai pemimpin kelompok mafia bernama Lotu Guli yang mengatur perdagangan buah dan sayur di negara-negara bekas Soviet, dipenjarakan di Azerbaijan sebelum ia datang ke Turki. Dia dideportasi pada 2018. Para pejabat menyebut bis mafia itu datang ke Turki setelah deportasinya melalui cara ilegal.

Menurut laporan media, pembunuhan itu mungkin terkait dengan kelompok mafia Rusia dan bosnya, Guram Chikladze.

Kelompok Salifov telah menikam Chikladze pada November 2019 di Istanbul, dan sebagai pembalasan mereka mungkin membunuh Salifov.

Polisi Turki menggerebek kelompok mafia Rusia pada 2 Februari lalu dan menahan Chikladze bersama 16 anak buahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA