Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KJRI Houston Selenggarakan Festival Indonesia Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 22 Agustus 2020, 07:48 WIB
KJRI Houston Selenggarakan Festival Indonesia Virtual
Festival Indonesia Virtual
rmol news logo Pandemik Covid-19 membuat semua perayaan besar tidak bisa dilakukan. Namun, KJRI Houston memiliki cara agar acara yang menjadi bagian dari peringatan Kemerdekaan RI ke-75 ini tetap bisa berlangsung. Alternatif yang dipilih tentu saja lewat siaran virtual.

Bekerja sama dengan IACC-SCU, KJRI akan mempersembahkan Festival Indonesia, yang akan menampilkan makanan, budaya, musik dan fashion Indonesia.

Festival yang menyuguhkan berbagai warna budaya Indonesia sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat dan diaspora Indonesia ini akan disiarkan langsung pada malam ini, Sabtu, 22 Agustus, mulai pukul 09.00 - 13.00 waktu Houston, dan Pukul 21.00 - 01.00 Waktu Indonesia Barat.

Akan tampil pertunjukan oleh Tiara Siahaan, James F. Sundah, Rumah Angklung Houston, Suara Diaspora Indonesia, Ni Ketut Wilmayani dari Vanderbilt University, dan pertunjukkan Angklung Indonesia dari Tampa, Florida.

Ada Tarian yang akan dipersembahkan oleh Putri Mandalika dari Orlando serta beberapa fashion show oleh Chintami Atmanegara, Yogiswati Prajanti, dan Tuneeca.

Virtual Indonesian Festival juga dimeriahkan oleh Vina Panduwinata dan Jaya Suprana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA